Senin, 23 Mei 2011

Antusias Mengikuti FBIM

ya, pagi tadi saat sampai disekolah dan menuju ruang kelas tanpa sengaja saat saya duduk di kursi guru, menemukan koran hari Kamis, 19-05-2011 di atas meja.  berhubung lagi bosan, masih sepi dikelas, jadi saya iseng-iseng membaca koran tersebut.  Ketika saya membaca, saya tertarik melihat mengenai Festival Budaya Isen Mulang.  Bener sich, telat baca alias udah ketinggalan info, tapi dari pada tidak sama sekali kan ,......
(hahaha, ngeles).  

Di koran ini dijelaskan mengenai tujuan deselenggarakannya Festival Budaya Isen Mulang atau disingkat FBIM.  yaitu, bertujuan menarik minat wisatawan mancanegara dan domestik.  ya, ini benar sekali, tadi ketika saya menuju ke festival ini, saya melihat orang luar negeri datang dan Dia banyak membeli barang-barangg khas Kalimantan ini.
berarti dapat dikatakan Ajang Budaya ini sukses.  dijelaskan pula, persiapan-persiapan yang dilakukan untuk dapat menarik para pengunjung ke stand-stand ini.


 


Terlihat sekali antusias yang ditampilkan dari setiap peserta.  Kegiatan FBIM ini diikuti 14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.  Wach, perwakilan setiap daerah ini mempersiapkan segalanya dengan baik.  Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat ini ,,,,,,,,, !!!!!
Antusias ini juga terlihat dari habis dibokingnya stand-stand dari setiap daerah baik diluar maupun di dalam Daerah.  Persiapan dilakukan dengan sungguh-sungguh ini sangat diharapkan setiap daerah dapat tampil dan lebih meningkat peringkat di dalam mengikuti kemeriahan ini.  Karena tentunya setiap daerah sudah memiliki target yang ingin dicapai.






cukup sekian, selanjutnya adlah tentang stand setiap daerah, .......
tunggu ya, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar