Jumat, 06 Mei 2011

Ketagihan Bumerang

Hay semuanya, kemarin pada hari Kamis, tanggal 05/05/2011 sepulang sekolah, saya melanjutkan membuat bumerang yang sebelumnya dibuat apa adanya , .........

Seperti cerita sebelumnya, pagi hari sekali kami sudah go praktek bumerang. Sangat mengasyikkan dan melelahkan saat itu. Hal itu membuat saya penasaran dan ingin mencoba untuk membuat bumerang yang lebih baik daripada buatan saya sebelumnya.

Sepulang sekolah, tanpa basa-basi sesudah sholat zuhur. Saya menyiapkan alat dan bahan yang di perlukan. Seperti yang disebutkan sebelumnya. Melihat hal ini, kaka saya yang sedang pengangguran menunggu hasil ujian semalam, ikut serta dalam pembuatan ini.

Mulai dari menggergaji dan lainnya. Tanpa disangka satu demi satu bumerang selesai dan kami sudah menyelesaikan enam (6) bumerang. Tapi tidak semua kami kerjakan bersama tetapi mengetest kemampuan membuatnya sendiri-sendiri.

Awalnya puny saya selesai, dan saat uji coba sangat sukses, bumerang kebali kepada saya. Tapi, uji coba berikutnya di halaman depan rumah. Bumerang saya patah dengan sanat tragis, ........, hahaha,

Bumerang selanjutnya punya kaka saya, dia seperti saya pada awalnya yang gagal, tapi diotak-atik, diamplas kesana kemari, dan taram ,,,,,,,,,,,,, jadi deh,..., uji coba dilakukan, pelemperan awal tidak balik, uji coba kedua ,,,,,,,,

Hmm, ketika mau kembali, bumerangnya naik ke atas atap rumah ,,,, ckckckck, lagi gaa niat Naik atap jadi ya dibiarkan, :D

Ya sudah, saya pun membuat lagi. Setelah beberapa menit, bumerang pun selesai. Dan uji coba dilakukan. Saat pelemparan ternyata bumerang sedikit berhasil, hanya sedikit meleset dari terget. Namun, pada saat itu kaka saya yang lagi semangat juga membuka file-file bumerang saya, dan mempelajarinya. Dia pun berkomentar cara melempar sya salah, (ampooon - - “) .... tetap ketika dia mencoba melempar, ,,,, hedeh, BERHASIL ,,,,,,,,, ke rumah tetangga, . ( cape deh ,,,) ,, karena dibatasi dengan tembok berlin, jadi malas deh ngambilnya ,,, hahaa,

Pada akhirnya dari keeman bumerang tersebut, 3 diantaranya rusak dan hilang ,,,,,, dan 3 nya sukses ,,,,, hahaha, alhamdulillah ,,, :D

Seharian penuh kami manfaat kan untuk membuat dan uji coba dengan bumerang yang kami buat, tanpa henti. Suara gergaji dan amplas yang penuh semangat kami dendangkan kamis sore itu, (hahaha, 4L4Y) ,,,

Karena sudah magrib, kami pun berhenti. Tetapi, kami belum selesai ,,, kami akan membuat lagi hingga sebagus mungkin,,,, hahaha,

Episode ini tidak ada foto dulu ya, karena ga terpikir karena lagi semangat ,,,, season selanjutnya, bagaimana ,,, nantikan saja ,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar