Minggu, 10 April 2011

Belajar Fisika bersama Pak Rudy

Selama belajar fisika yang saya rasakan adalah belajar fisika itu tidak membosankan. Selama ini belajar fisika dengan pak Rudy sangatlah asyik, tapi terkadang aneh karena pertama kali diajar pak Rudy. Tetapi, karena keanehannya itulah belajar fisika ini membuat banyak pengalaman buat saya.

Selain belajar, kami juga bercanda. Banyak sekali hal-hal yang diperoleh saat belajar fisika with Pak Rudy. Yang pertama, adalah sudah pasti tidak dapat dipungkiri (hahahaha . . . ., lebay mode on ), tidak lepas dengan tujuan pasti kami yaitu BELAJAR. So pasti buat nambah wawasan dan pengetahuan kita. Apalagi belajar fisika, berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari.

Belajar fisika sangat seru bersama pak Rudy, karena kami tidak hanya serius buat ngejelasin materi. jadi, saya merasa mudah untuk mengikuti materi ini.

Oea, loe tao ga sech . . . . .

Belajar fisika dengan Pak Rudy itu menyehatkan. Tidak percaya ????

Baca terus . . . . .

Belajar fisika dengan Pak Rudy itu menyehatkan, mau bukti ??

Saat mata pelajaran fisika pasti semuanya yang merasa dirinya lambat, padahal belum tentu terlambat. Akan lari-lari menuju kelas, lumayan kan dalam seminggu kita 2 kali lari-lari. Dan juga belajar fisika sehat karena dapat membuat awet muda, karena saat belajar pasti ada becandanya, tapi kita tau juga saat serius dan saat bercanda. (hhehehehe, . . .).

Ada pengalaman lucu dan menegangkan, tapi buat sedih juga sich, soalnya waktu itu saya dan 2 teman saya D2 (Dita, Dina) terlambat masuk L, pasalnya karena kami lagi fotocopy LKS fisika.

Waktu ditempat fotocopyan kami panik sekali, sehingga memutuskan meninggalkan LKSnya disana. Tetapi, eh, lagi-lagi panik-paniknya Dina jatuhin sampul buku yang ada di tempat itu, iya kalu dikit, itu banyak, jadi kami beresin itu dulu sambil panik. Untung ada mas yang bantuin dia adalah MR. X.

Sudah selasai kan, eh dijalan harus nyebrang. Waktu itu kami lihat ibu-ibu standard motornya lupa dikembalikan ke habitatnya. Hehehehe , . . . .

Jadi kami teriak-teriak deh. BU . . . . . STANDARNYA BU . . . . . .

Setelah itu kami nhyebrang, dan lari secepat mungkin, dalam keadaan puasa. Jadi tidak terlalu peduli yang penting masuk dulu . . .

Untung pelajaran belum mulai, jadikan engga ketinggalan.

Hhahahaha, rame-rame. Tapi sedih juga gara terlambat. Huhuhuhu. . . .

Tapi jadi pelajaran juga deh buat kami. Thanks pak Rudy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar