Minggu, 10 April 2011

keinginan masa depan

yups, tema hari ini adalah masa depan ,,,,,,,,,,,
so pasti, sudah pada tau kalau ditanya mengenai masa depan ……….
setiap orang pasti mempunyai keinginan di masa depan, dan di masa depan yang kita inginkan adalah menjadi seseorang yang sukses dan berguna unuk orang lain.
tetapi hal tersebut tergantung pengertian dari pribadi seorang masing”,
untuk saya sendiri keinginan masa depan saya adalah menjadi seseorang yang beragama, sukses dunia dan akhirat (amin), tetapi yang dibicarakan kali ini ketika ada di dunia ini, keinginan saya adalah dapat membagi ilmu yang saya dapatkan, membahagiakan orang tua dan semua anggota keluarga. cara saya membahagiakannya itu, bisa dengan mempunyai sebuah usaha yang dapat dimanfaat oleh semua orang, yang usaha ini dapat menjadi bekal ketika saya kelak sudah tua, jadi tinggal mengawasi aja deh ,,,,,,,,,,,

asyik juga kalu mempunyai sebuah perkebunan, jadi di waktu luang dapat mempunyai keterampilan, jadi bisa ngisi wakt deh, apalagi kalu hasil keterampilan itu dapat memiliki nilai guna dan ekonomi ,,,.

kalau ditanyakan mengenai cita” atau keinginan dalam artian ingin menjadi apa, keinginan dari duduk disekolah SD dlu sich mau jadi guru, karena kalau dilihat-lihat dan memperhatikan rame aja ngajarin seseorang yang belm bisa menjadi bisa. dan yang pasti semua orang ketemu saya dapatsenang dengan keterampilan saya, dan berguna.

itu dulu yaaaaaaaaaaaaa,… :)
trims,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar