Jumat, 22 April 2011

Smile, :)

Kenapa ???

Semua pertanyaan itu pasti selalu ada tiap apa yang di lakukan, apapun itu. Termasuk saya, kenapa ya selalu ada sesuatu yang tidak kusenangi pasti terulang terus. Ga tau deh harus gimana, yang ada ya cuman bohongin diri sendiri. Kenapa setiap apa yang ku lakukan, didasari dengan apa yang terkadang jauh dari apa yang aku inginin. Hal yang paling saya senangi itu, buat orang tersenyum dan tertawa. Tapi, bukan tersenyum dan tertawa terpaksa yang ga sesuai dengan hati sebenarya. Ku sangat ga suka itu, apabila orang ga suka, ya bilang aja !! apa lagi kalu ampe di omongin di belakang kita. Pikirkan perasaan orang lain donk.

Membuat orang lain tersenyum dan tertawa itu sangatlah senang. Tapi bukan yang terpaksa ya, sebenarnya di balik kita ngehibur orang lain, belum tentu aku juga lagi senang. Terkadang hal itu menarik, menutupi sebenarnya perasaan kita, karena dengan gitu pasti lebih bisa nenangin ndiri. Dulu pernah sich untuk ada kemauan menjadi orang yang cuek. Tapi, kayanya ga bisa juga, apa mau dikata ngelihat teman diam aja langsung bingung terkadang. Apalagi udah dekat yang udah saling kenal satu sama lain, pasti kerasa banget apa yang terjadi. Ngehibur bisa dengan cara apa aja kok, kamu ga perlu jadi harus jadi Badut di depan orang-orang. Ngehibur orang bsa dengan perkataan atau pun tindakan yng ga jelas dan aneh. Hahaha, kenapa saya tahu, soalnya sayasalah sau orang stress itu (wkwkwk, bangga).

Dalam hal menghibur orang lain, itu menyenangkan banget. Orang yang suka tertawa dan tersenyum entar awet muda loe. Tapi jangan ketawa dan tersenyum disaat yang ga tepat ya, soalnya entar malah menimbulkan multiafsir dan bahkan perkelahian. Wow, hati hati banget ya, karena itu berbahaya ,,, hahaha. Saat bercanda pun kita harus lihat-lihat keadaan juga, karena kalau salah-salah entar bakal ribet jadinya. Tidak mau kan, makanya itu boleh bercanda tapi jangan kelewatan dan bahkan kalu ampe nyakitin perasaan orang. Saya bilang gini, soalnya pernah ngalamin, becandanya kelewatan, jadi buat saya marah.

Ingat ya, Hiburlah orang lain sebelum menghibur itu dilarang. Eits ada bahasa lainnya juga, tertawa lah sebelum di tertawakan (lho?????), salah maksudnya tertawalah sebelum itu dilarang. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar