Minggu, 10 April 2011

Jika saya menjadi guru Fisika

keinginan dari dulu benar ingin menjadi guru, tetapi masih memikirkan mau menjadi guru apa ??, (hhehehe,)
nah, kalau misalkan saya menjadi guru fisika. ???, apa ya …….
fisika identik dengan rumus, dan teori-teori yang banyak dan terkadang ada nama-nama yang asing buat kita dikehidupan sehari-hari.
berarti butuh ketelitian dala mempelajari fisika, dan dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari,,,
kalau saya jadi guru, saya mau jadi guru yang asyik di ajak becanda disaat lagi ga serius, tetapi kalu saat serius harus belajar dengan baik deh, dan membuat semua yang saya ajarkan mengerti apa yang saya jelaskan, tidak hanya berpura-pur, karena menjadi guru tidak semudah begitu saja, kalu guru iu galah, jutek, dan cuek, dan tidak tau ngejelasin apa ??, ya pasti semua siswa pada tidak senang, nah kalu baik tetapi engga peduli juga, entar malah dikerjain muridnya, (hahahaha),
maunya sich seperti itu, mudahan aja bisa ……….., jadi kita senang murid pun ngrti dan paam, dan tidak bosan.

metode pembeljarannya mungkin dapat dengan menerangkan apa yang susah untuk dipahami dengan pelan-pelan, tetapi pasti ,,, dan yang pasti sesuai denan aturan yang ada ,,,
tidak terlalu memberatkan murid agar tidak merasa lelah saat belajr, dan malas saat belajar.
mengadakan tes selesai pembelajaran, jadi mengetahui apakah si murid sudah memahami apabelum, jika belum dapat dijelaskan yang tidak bisa, tetapi bisa disaat pembelajaran atau hanya diluar sekolah. jaditidak tertinggal,

memperbolehkan para pelajar untuk mendapatkan iformasidari erbagai media yang mungkin dapat memudahkan saat belajar.

asyik juga kalau beljar dan memahaminy dengan santai tetapi yang dihasilkan WACH …………, :D

itu dulu ya, trims …. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar