Minggu, 10 April 2011

Gahool, ……

coba baca deh,
di bumi ini ada yang namanya buah JAMBU, jambu air karena kandungan airnya banyak, jambu biji soalnya ada bijinya, jambu merah karena warnanya yang merah, nah lalu, JAMBU MONYET knapa disebut seperti itu ??, apakah karena yang makan monyet, atau apa ?? (hahahaha)

lalu, apa yha , ………
ada lagi nieh ,..
ada pisang ambon yang berasal dari daerah ambon, nah lalu pisang raja, karena berasal dari raja, terus pisang susu apakah berasal dari susu lalu pisang emas, wach kaya deh kalo dari emas itu pisang ???

di rumah biasanya kita mengetahui yang namanya pas bunga, karena tempat menaruh bunga, lalu ada pas foto karena berkaitan dengan gambar, lalu kenapa ada yang namanya pas-pas an, berarti apakah itu berasal dari pas ???, (apa itu pas ??, ga tau )

ada yang namanya jam tangan karena diletakkan di tangan, ada jam dinding yang tempatnya di dinding, lalu jam karet apakah itu diletakkan dikaret ???

ada minyak goreng yang digunakan untuk menggoreng saat masak, lalu ada minyak tanah, buat main tanah kah itu minyak ?? terus ada minyak angin, kok cair yaa ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar