Minggu, 10 April 2011

Bermain Game Online

awalnya saya melihat bermain game online itu tidak terlalu bermanfaat atau tidak penting lah ….

tapi, waktu disuruh main game online saya jadi tau engga gitu juga, . . .

ini pengalaman saya bermain game online, baru pertama kalinya ini fakta …

hhe, . . .

ketika disuruh bermain game online, awalnya saya merasa aneh dan berkata “ngapain main game online ??”

tetapi karena saya ingin tau dan pengen tau juga apa sich game online itu, akhirnya say bermain game online. game yang pertama kali saya mainkan adalah game My Empire yang ada di facebook.

ketika itu saya bingung, gimana maennya ??? hahaha, ktahuan gapteknya …

tapi ya,,, pencet-pencet aja sesuka hati, tau-tau udah naik level aja .. .

padahal ngerti aja engga . . .

dan akhirnya setelah beberapa hari main saya mengetahui maksud dan tujuan dari game ini, selain buat fun game ini juga melatih kerjasama kita dengan teman, dan saling tolong menolong antar teman. paling rame kalu udah teman-teman pada online semua, mainnya jadi chatting sambil maen game. pengalaman tueh buat saya . . .

betulkan, banyak sekali pengalaman saat belajar fisika.

jujur, anghgapan saya mengenai game online salah.

tetapi, kalu sudah main game online jangan lupa belajar. nah, itu peringatan buat saya karena waktu itu saya sempat melupakan tugas dan kecanduan game online . . .

tapi. akhirnya saya bisa membagi, dimana saatnya kita fun dan saatnya kita serius untuk mengerjakan tugas.

itu aja ya dulu . . .

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar