Minggu, 10 April 2011

The Best Of Japan

hal yang saya sukai dari Japan adalah yang pertama teknologinya seperti mobil, robot yang unik, dan alat-alat elektronik yang sangat canggih. selain itu, yang saya favoritkan adalah musiknya, yang khas ……., contohnya music yang dibawakan oleh The Gazette, Larc can siel, Yui, Ikimonogakari (itu saja yang saya favoritkan)
selain musicnya ada, saya suka dari Japan adalah anime-anime Japan yang keren sperti One Piece, Naruto, Bleach, Kamen Rider den-O, dan banyak lagi ………,
di Japan juga ada bunga sakura yang bagus banget sepertinya ,,,,,
biasnya saya melihat tayangan-tayangan mengenai Japan, dapat dilihat di Channel NHK WORLD, disitu lengkap mengenai berita, kebudayaan dan lainnya. banyak hal yang berkesan disana. saya tidak bisa menceritakannya satu-satu, karena banyak hal yang berkesan tetapi tidak semua saya ketahui, hanya sebagian aja yang biasanya ada diperbincangkan, entah mengenai style, teknologi, kebudayaan, dan lainnya.
mudahan saja kita doakan, Japan dan semua Negara dapat selalu damai, aman, tentram, dan untuk Japan yang lagi ramai diperbincangkan adanya Bencana disana, kita semua mendoakan untuk yang terbaik.
:D

mudahan saja, Amin ……..

pray for Japan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar