Minggu, 10 April 2011

MALAS , ………

malas !!!
merupakan kata yang sering sekali kita jumpai, malas ini juga sering terjadi pada semua orang termasuk saya ,…
kalau ditanyakan mengapa saya malas, nah jawabannya karena itu lah sifat manusia ,……..
(hahaha)
kalau buat saya sendiri, saya malas karena saya merasa sudah cape untuk beraktivitas, sma halnya dengan belajar, apabila saya merasa bosan dan cape dengan pelajaran tersebut saya akan merasa bosan, apalagi yang dapat memusingkan. lain halnya ketika saya sedang rajin, apabila saya tidak bisa menjawab, saya akan berusaha mencari dan mencari.
kalu boleh jujur, beberapa hari yang lalu, saya lama menghilang do duna blog, karena alsan MALAS ,…..
karena saya lagi tidak bersemangat untuk menulis yang aa dipikiran saya, untuknya untuk sekarang ini saya berusaha menutup kemungkinan untuk saya bersikap mals karena, banyak hal penting yang harus saya lakukan disekolah, dan saya mulai untuk menyadari bahwa apabila saya selalu malas, tidak ada hasil yang bisa saya dapatkan, dan saya menyadari bahwa buat menjadi sukss tidak seharusnya malas, karena hanya membuang waktu dengan percuma, kebanyakan seseorang juga yang pintar atau berilmu apabila dia malas jawabannya hanya “sama saja bohong”, karena tidak adanya keinginan untuk belajar.

semua orang sebenarnya tidak ada yang bodoh, tetapi hal itu disebabkan karena seseorang tersebut tidak ada kemauan dan tidak mau berusaha atau lebih singkatnya dikatakan malas. saya dapat mengatakan hal tersebut karena saya mengalaminya. saya bosan, cape, dan telah merasaperlu istirahat, mau besok ada ulangan atau ujian kalau sudah malas, sudah aja ,,,,,,,,,

itu lah saya dengan kemalasan saya, malas menyebabkan saya tidak tau apa-apa ,, dan itu sangat merugikan ..

trims, jangan jadi pemalas ya ……, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar